Tentang BaRT…

BaRT lahir di Yogyakarta, 24 Agustus 19** (edited), sebagai anak pertama dari empat bersaudara. Menghabiskan masa kecil hingga sekarang berpindah-pindah di antara beberapa kota; Yogyakarta-Bogor-Kudus-Semarang-Kudus-Semarang-Ujung Pandang-Kudus-Semarang-Kudus-Bogor-Jakarta.

Saat ini BaRT berprofesi sebagai seorang Teknisi Laboratorium – Analis Kimia, dan sedang melanjutkan studi di sebuah Universitas swasta di Jakarta dengan mengambil jurusan Teknik Lingkungan sebagai pilihan.

Sejak kecil BaRT sangat suka dengan kegiatan yang namanya “membaca”, apa aja, asal bagus, pasti dibaca. Gak peduli kalau itu cuma lembaran koran, yang dijadikan keset sementara, asal bagus, pasti deh disempetin untuk dibaca. Hmmm, BaRT juga suka mengkoleksi bacaan dan bercita-cita punya perpustakaan pribadi. Saat ini koleksi bukunya belum terlalu banyak sih, masih di bawah 200, cuma lumayanlah, buat modal.

Selain itu, BaRT juga suka nonton film, dengerin musik, kegiatan alam dan tertarik banget sama yang namanya fotografi.

Obsesi terbesar BaRT saat ini adalah mempunyai usaha sendiri yang mandiri dan bertumbuh, bisa mengembangkan pengetahuan dan berbagi ilmu dengan orang-orang, juga terus dan terus menulis sampai mati.

Buat yang mau berkenalan, di bawah ini informasi kontak BaRT lebih lanjut:

friendster: www.friendster.com/chemistro

mobile phone: 0888 905 8471

salam,

BaRT…

Iklan
  1. cK
    September 27, 2007 pukul 10:48 am

    hai hai… salam kenal 😀

    btw itu nomor hengpon di-expose, apa gapapa tuh? :mrgreen:

    BaRT Menulis:
    hai hai salam kenal juga, hehehe gak papa deh. ntar kalau ada yang iseng diganti ajah …..

  2. Maret 7, 2008 pukul 6:01 pm

    🙂

  3. Idhoy
    Maret 8, 2008 pukul 11:31 pm

    Ka BaRT, nanti qta gabung aja bikin perpusnya… Idhoy juga punya beberapa buku (belum banyak juga seh… tapi lumayanlah kalo digabungin ma koleksi Ka BaRT). Terus kalo jadi mau bikin usaha sendiri Idhoy ikutan juga yah…. (ikut2an mlulu neh..). Boleh kan?? Abis Idhoy seneng temenan ma Ka BaRT, bikin Idhoy tambah pinter, hihihi…

    BaRT Menulis:
    Boljug hehehe …..

  4. Agustus 4, 2008 pukul 12:32 am

    Perpus pribadi ya? sama nih cita-citanya ma gw……. ;-). Good Luck Friend……….. U’re my best Friend………………

  5. l3nny_xmn
    Agustus 17, 2008 pukul 9:08 pm

    Hallo, met kenal… thank you for the advice about the photography :-). cheers, Lenny

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: